Tidak memiliki uang untuk kebutuhan selama 1 bulan akhirnya seorang ibu di Amerika ini berniat untuk menjual kalung yang dihadiahi oleh ibunya. Datanglah ia ke sebuah toko emas, dan bertemulah ia dengan seorang pemuda muslim.

Lalu terjadilah percakapan kecil diantara keduanya. "kenapa anda ingin menjualnya ?" Tanya pemuda tersebut,

"Saya tidak memiliki uang lagi untuk memenuhi kebutuhan saya selama 1 bulan kedepan."

Selang beberapa saat pemuda tersbut kembali bertanya "Apa hanya itu alasan ibu untuk menjual kalung ini karena tidak mempunyai uang ?"

"Ya kalung emas ini adalah pemberian Ibu saya namun saya mendapat masalah sehingga terpaksa menjualnya." jawab Ibu ini.

"Berapa ibu membutuhkan uangnya ?" tanya pemuda muslim

"Saya tidak tahu mungkin kalung ini dapat membantu"

tak lama pemuda ini mengeluarkan uang dari laci kasirnya dan memberikanya kepada Ibu tadi sekaligus dengan kalungnya yang membuat ibu ini terkaget dan menangis melihat kedermawanan pemuda ini.

Diketahui pemuda ini berasal dari Suriah, ia seorang muslim dari Suriah yang tinggal di Dallas, Amerika Serikat. Bila hati telah sepenuhnya hanya mengharapkan Ridha Allah Subhanahu Wata'ala maka tidak akan ia tergiur hanya karena uang dan dunia semata.


[Alislamedia]

Post a Comment

Al Islam Media

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-V4XUeP9LVA8/WLwqjo21LNI/AAAAAAAAARw/SGjAYHt5FwEOpcj3egrtlDJ64MnIQWlXwCLcB/s1600/logo-Normal.jpg} Alislamedia adalah sebuah website yang dibangun dengan tujuan untuk berdakwah dijagad maya dengan ajaran yang sesuai dengan Ahlu Sunnah Wal Jamaah. {facebook#https://www.facebook.com/Al-Islam-Media-951541374980584/} {twitter#https://twitter.com/alislamedia} {google#https://plus.google.com/112566233403143663912}
Powered by Blogger.