Beberapa waktu lalu terdapat seorang Ustadz Ahlu Sunnah Wal Jamaah yang menyatakan agar para akhwat dan ummat untuk tidak mendengar, mengambil ilmu dari ustad Adi Hidayat bahkan ia menyuruh agar menjauhi ustadz Adi Hidayat.

Dengan alasan bahwa Ust Adi Hidayat Manhajnya bermasalah dan pemahamanya rusak.  Ia menambahkan bahwa meskipun hafalanya banyak dan kuat mengenai AL-Qur'an dan Al-Hadits dengan nomor-nomor haditsnya. Tidak menunjukan  bahwa ia benar dan lurus, karena orientalispun hafal qur'an dan hadits beserta nomernya.

Menanggapi hal tersebut netizenpun berduyun-duyun membela Ustadz Adi Hidayat. Hal seperti ini sudah ada sejak zaman dahulu yakni mentahdzir para alim, bahkan zaman dulu jauh lebih parah dari ini.

Menurut mereka akar masalahnya adalah sikap intoleran suatu golongan yang merasa benar sendiri terhadap masalah furu'iyah.

Menyikapi hal tersebut Ust Adi Hidayat mengklarifikasi dengan pesan yang sangat tenang dan damai, sungguh sangat luar biasa akhlak yang ditunjukan Ust Adi Hidayat. Beliaupun akan menerima dengan baik saran-saran positif bahkan celaaan agar bisa menjadikan beliau lebih baik dalam berdakwah.
[youtube src="BefQyqmoFtQ"/]
Tags : # # #

Post a Comment

Al Islam Media

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-V4XUeP9LVA8/WLwqjo21LNI/AAAAAAAAARw/SGjAYHt5FwEOpcj3egrtlDJ64MnIQWlXwCLcB/s1600/logo-Normal.jpg} Alislamedia adalah sebuah website yang dibangun dengan tujuan untuk berdakwah dijagad maya dengan ajaran yang sesuai dengan Ahlu Sunnah Wal Jamaah. {facebook#https://www.facebook.com/Al-Islam-Media-951541374980584/} {twitter#https://twitter.com/alislamedia} {google#https://plus.google.com/112566233403143663912}
Powered by Blogger.