Model playboy ini masuk Islam

Ada sebuah kisah menarik dari negara tetangga. Bahwa seorang model cantik playboy asal Malaysia memilih untuk mengucapkan 2 kalimat syahadat. Felixia Yeap telah resmi menjadi seorang muslimah setelah ia memutuskan untuk memeluk Islam dan menjadi mualaf.

Berawal dari sebuah casting iklan jilbab, Felixia mulai merasakan kedamaian dalam hatinya. Hal tesebut menjadi salah satu faktor ia memutuskan untuk menjadikan Islam sebagai jalan hidup barunya. Mualaf asal Malaysia ini merasa "dilahirkan kembali" setelah mengucapkan 2 kalimat syahadat dan menjalani hidup sebagai muslimah dengan hijabnya yang menjadi identitas barunya.

"Saya berharap bahwa orang-orang berdoa agar saya tetap teguh dan berkomitmen untuk perjalanan baru saya sebagai seorang Muslim. Hanya Allah yang bisa membayar semua doa-doa Anda," kata mantan model Playboy itu di Malaysia.

Ia memululai karirnya pada tahun 2008 dan mulai belajar islam sejak 2013. Akhirnya Felixia memtuskan untuk memeluk Islam pada tahun 2014. Meskipun masih bergelut didunia modeling tapi ia memilih modeling dengan konsep hijab/jilbab.

Perbincanganpun mulai bermunculan, statement masyarakat tentang kepindahan kepercayaan Yeap pun bervariasi, ketika sebagian masyarakat bersyukur selalu ada yang memfitnahnya dengan mengatakan bahwa kepindahan Yeap hanyalah sebuah caranya untuk mendapatkan simpati publik. Namun, Yeap membantahnya dengan mengatakan ""saya rasa tidak layak lagi untuk menunjukkan aurat saya kepada orang-orang. Saya berjilbab ini dalam rangka taat sebagai seorang Muslim," Jawabnya.

Semoga semakin banyak orang yang mendapat hidayah, Aamiin...
Tags : # #

Post a Comment

Al Islam Media

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-V4XUeP9LVA8/WLwqjo21LNI/AAAAAAAAARw/SGjAYHt5FwEOpcj3egrtlDJ64MnIQWlXwCLcB/s1600/logo-Normal.jpg} Alislamedia adalah sebuah website yang dibangun dengan tujuan untuk berdakwah dijagad maya dengan ajaran yang sesuai dengan Ahlu Sunnah Wal Jamaah. {facebook#https://www.facebook.com/Al-Islam-Media-951541374980584/} {twitter#https://twitter.com/alislamedia} {google#https://plus.google.com/112566233403143663912}
Powered by Blogger.