Terdapat tulisan QS5:51

Setelah Ardian Syaf menyisipkan simbol 212 yang merupakan aksi bela islam pada 2 desember 2016 dan QS5:51 yang merupakan ayat tentang dilarangnya kaum muslim untuk menjadikan orang kafir sebagai teman dekat, pelindung, atau pemimpin akhirnya Marvel menindak lanjuti hal tersebut dengan mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait dilepasnya kontrak Marvel dengan Ardian Syaf sebagai komikus Marvel.

Hal serupa pernah ia lakukan tatkala pemilihan presiden Republik Indonesia ia menyusupi gambar Joko Widodo yang merupakan calon presiden saat itu dalam gambar baliho di komik buatanya yang dipesan oleh DC Comics.

Impianya menjadi komikus terkenal telah ia raih, ia menjadi salah satu komikus internasional. Namun, ketika semua itu sirna mungkin terlihat sebuah berita menyedihkan. Tetapi siapa sangka respon yang diperlihatkan oleh Ardian Syaf setelah kontraknya diputus sangat mengejutkan.

Anak dari Tamsir (Novelis tahun-80an) ini menyatakan dalam akun Facebooknya pada Senin, 11 April 2017 yaitu :

Hello, Worlds...
My Career is over now.
It's the consequence what i did, and i take it.
Please no more mockery, debat, no more hate. I hope all in peace.
In this last chance, i want to tell you the true meaning of the numbers 212 and QS5:51.
It is number of JUSTICE. It is number of LOVE. My love to holy Qur'an... My love to the last prophet, the messanger... my love to ALLAH, the one god...
My apologize for all the noise, good bye, may god bless you all. I love all of you.
-Ardian Syaf-

bila kita terjemahkan kedalam bahasa Indonesia maka isinya adalah
"hai dunia, karir saya telah berakhir, ini konsekuensi dari apa yang saya perbuat, dan saya menerimanya. Tolong tidak ada lagi debat, tidak ada lagi benci saya berharap semuanya damai.

dikesempatan terakhir ini saya akan menjelaskan makna sesungguhnya dari angka 212 dan QS5:51

Ini adalah angka keadilan, angka cinta, cintaku kepada Al-Qur'an, cintaku kepada nabi terakhir, cintaku kepada Allah."

Sayangnya pernyataan ini telah dihapusnya dari laman Facebook sehingga kita tidak dapat melihat langsung.

Sungguh mengejutkan memang pernyataan tersebut. Namun, inilah salah satu bukti cinta seorang muslim sesungguhnya, ia berani berbicara kebenaran didepan banyak orang tanpa takut hidupnya akan hancur karena semuanya telah diatur oleh Allah Subhanahu Wata'ala,

Bahkan ia menyatakan bahwa mungkin inilah awal dari kebebasa ia berkarya, karena saat terikat kontrak dengan Marvel, Ardian Syaf tidak diperbolehkan berkerja sama dengan pihak lain.
Tags : # # #

Post a Comment

Al Islam Media

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-V4XUeP9LVA8/WLwqjo21LNI/AAAAAAAAARw/SGjAYHt5FwEOpcj3egrtlDJ64MnIQWlXwCLcB/s1600/logo-Normal.jpg} Alislamedia adalah sebuah website yang dibangun dengan tujuan untuk berdakwah dijagad maya dengan ajaran yang sesuai dengan Ahlu Sunnah Wal Jamaah. {facebook#https://www.facebook.com/Al-Islam-Media-951541374980584/} {twitter#https://twitter.com/alislamedia} {google#https://plus.google.com/112566233403143663912}
Powered by Blogger.