KH Abdullah Gymnastiar

Ulama kelahiran kota Bandung ini sudah tidak asing dikepala masyarakat Indonesia, ya KH Abdullah Gymnastiar. Namun, beliau akrab disapa dengan nama Aagym.

Beliau mengungkapkan bahwa sangat wajar apabila warga Indonesia mengharapkan pemimpin muslim, karena Indonesia adalah negara dengan penduduk mayoritas muslim.

"Kalau umat islam ingin dipimpin oleh umat islam lagi, maka itu wajar banget, super wajar. Udah mayoritas, ingin dipimpin oleh yang ngerti." Pungkasnya dalam Tausyiahnya di kajian tauhid dan silaturahmi akbar para penghafal Al-Qur'an di mesjid Istiqlal Jakarta, Ahad (12/2/2017).

lanjutnya beliau mempertanyakan bahwa bagaimana mungkin seorang pemimpin nonmuslim/tidak beriman kepada Allah Azza wa jalla dapat membimbing orang untuk beriman, dan mana mungkin seorang pemimpin dapat mengajak orang islam untuk mencintai Al-Qur'an dan mensuri tauladani akhlak Rasul bila ia tidak mencintainya.

"Bagaimana mengajak kita mensuri tauladani akhlak Rasul, tidak mengenal dan tidak beriman kepada kenabian Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wasallam." Ungkapnya.

dan Aagym melengkapinya dengan pernyataan bahwa seorang pemimpin bila hanya membangun lahiriyah warganya maka tidak bernilai, tapi juga harus dengan membangun iman, akhlak dan amal shaleh.

"Pemimpin yang baik itu bukan hanya membangun lahiriyah warganya, tapi yang paling penting membangun iman, akhlak, dan amal shalehnya. Setujua hadirin ?!".
Tags : # # #

Post a Comment

Al Islam Media

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-V4XUeP9LVA8/WLwqjo21LNI/AAAAAAAAARw/SGjAYHt5FwEOpcj3egrtlDJ64MnIQWlXwCLcB/s1600/logo-Normal.jpg} Alislamedia adalah sebuah website yang dibangun dengan tujuan untuk berdakwah dijagad maya dengan ajaran yang sesuai dengan Ahlu Sunnah Wal Jamaah. {facebook#https://www.facebook.com/Al-Islam-Media-951541374980584/} {twitter#https://twitter.com/alislamedia} {google#https://plus.google.com/112566233403143663912}
Powered by Blogger.