Selamat datang Dr Zakir Naik, ini informasi lengkapnya
Zakir Abdul Karim Naik adalah nama lengkap dari Dr Zakir Naik atau disingkat DZN. Setelah lama menunggu akhirnya warga Indonesia bisa menghadiri langsung ceramah dai kondang tersebut.

Dr Zakir Naik adalah seorang pendakwah internasional yang namanya tidak perlu diragukan lagi, banyak orang non-islam yang terang-terangan masuk Islam setelah berdiskusi denganya, baik yahudi, kristen atau bahkan atheis sekalipun tidak segan mengucapkan 2 kalimat syahadat dan memulai kembali hidupnya sebagai seorang muslim.

DZN sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 2015 silam. Beliau dikenal karena kearifan dan ketegasanya dalam berceramah, ia sangat mampu membuat orang-orang awam sekalipun untuk mengerti dengan apa yang ia sampaikan dan dakwahkan. Beliau awalnya dikenal melalui video-video ceramah dan diskusinya di youtube yang telah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia.

Tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya Dr Zakir Naik merupakan seorang Dokter, ia lulus dari University Of Mumbai dan berhasil mendapat gelar MBBS (Bachelor of Medicine Bachelor Of Surgery). Seperti orang kebanyak tentunya karena DZN lulusan kedokteran tentunya ia berkerja sebagai dokter, maka dari itu ia melanjutkan hidupnya dengan berkerja sebagai dokter di Mumbai, India.

Namun, setelah menjalani hidup sebagai dokter, ia termotivasi untuk menjadi seorang pendakwah untuk menghilangkan pemikiran-pemikiran negatif masyarakat terhadap Islam, akhirnya pada tahun 1991 Dr Zakir Naik resmi keluar dari dunia kedokteran.

Ahmad Deedat adalah seorang pendakwah yang membuat DZN termotivasi untuk berdakwah, bahkan hingga membuatnya tidak segan untuk berdiskusi tentang perbandingan agama. Yang membuatnya luar biasa adalah hafalanya, ia hafal 30 Juz Al-Qur'an dan Hafal Hadits-hadits pula, ditambah dengan pemahaman dan penghafalan yang tidak kalah juga ia miliki di kitab-kitab agama lain.

Sehingga banyak negara-negara barat yang takut akan kehadiranya dalam ceramah-ceramah agama dinegara mereka, karena sudah terlalu banyak orang yang terang-terangan memilih Islam sebagai jalan hidup mereka.

Akhirnya Dr Zakir Naik mengunjungi Indonesia pada Maret 2017

Dr Zakir Naik Resmi kunjungi Indonesia
www.middleeastupdate.net
Setelah sebelumnya Dr Zakir Naik membatali kedatanganya ke Indonesia pada April 2016 lalu di Yogyakarta akhirnya beliau memastikan akang mengunjungi Indonesia pada Maret 2017. Dikabarkan Beliau akan di Indonesia selama 11 Hari, namun kami tidak dapat memastikanya.

Yang pasti beliau akan berkujung di Indonesia dan melakukan safari Dakwah di tanah air ini dari akhir maret hingga awal April 2017. Berikut Kota yang akan beliau singgahi :
  1. Jakarta
  2. Bandung
  3. Yogyakarta
  4. Ponorogo
  5. Bekasi
  6. Makassar
Beliau juga akan mengadakan  beberapa kegiatan diantaranya :
  • Ceramah Umum
  • Ceramah Khusus
  • Pertemuan dengan Pemerintah
  • Pertemuan dengan Ulama
  • Pertemuan dengan Organisasi Fakwah
  • Pertemuan dengan Donatur
  • dan kunjungan Wisata
Berikut informasi safari dakwah dr zakir naik :
  1. Kota Wisata, mesjid darussalam, Ceramah Khusus Oleh Farhat Naik, Jum'at 31 Maret 15.30-18.00 WIB, Tertutup, 2.500 Muslimah.
  2. Bandung, Auditorium UPI, dengan tema "Da'wah or Destruction", Ahad, 02 April 08.00-12.00 WIB, Terbuka untuk Umum, 10.000 peserta.
  3. Yogyakarta, Auditorium UMY, dengan tema "Religion as an Agent of Mercy and Peace.", Senin, 03 April, 08.00-12.00 WIB, Terbuka untuk Umum, 15.000 Peserta.
  4. Gontor, Lapangan UNIDA, dengan tema "Religion in the right prespective.", Selasa, 04 April 19.30-24.00 WIB, Terbuka untuk umum, 15.000 Peserta.
  5. Bekasi, Stadion Patriot, dengan tema "Similarity between Islam and Christianity.", Sabtu, 08 April, 19.30-24.00 WIB, terbuka untuk Umum, 40.000 Peserta.
  6. Makassar, Auditorium UNHAS, dengan tema "Qur'an and Modern Science : Compatible or Incompatible.", Senin, 10 April 08.00-12.00 WITA, terbuka untuk umum, 10.000 peserta.
Acara ini juga dinasehati oleh Kh. Abdullah Gymnastiar (Aagym), KH. Arifin Ilham, KH. Yusuf Mansyur, dan H. Ahmad Heryawan.

Post a Comment

Al Islam Media

{picture#https://3.bp.blogspot.com/-V4XUeP9LVA8/WLwqjo21LNI/AAAAAAAAARw/SGjAYHt5FwEOpcj3egrtlDJ64MnIQWlXwCLcB/s1600/logo-Normal.jpg} Alislamedia adalah sebuah website yang dibangun dengan tujuan untuk berdakwah dijagad maya dengan ajaran yang sesuai dengan Ahlu Sunnah Wal Jamaah. {facebook#https://www.facebook.com/Al-Islam-Media-951541374980584/} {twitter#https://twitter.com/alislamedia} {google#https://plus.google.com/112566233403143663912}
Powered by Blogger.